Senam Maumere Undang Perhatian Warga Lhokseumawe - Lintas Prajurit
HEADLINE NEWS >>
Home » , , » Senam Maumere Undang Perhatian Warga Lhokseumawe

Senam Maumere Undang Perhatian Warga Lhokseumawe

Ditulis Oleh Lintas Prajurit pada Kamis, 17 Maret 2016 | 13.46.00

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana, Anggota persit jajaran Koorcab Rem 011 mengikuti kegiatan pekan olah raga
(Lhokseumawe, 17 Maret 2016). Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana, Anggota persit jajaran Koorcab Rem 011 mengikuti berbagai perlombaan dan pekan olah raga. Acara tersebut dibuka oleh Ketua Persit Kartikan Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Fenty Dedy Agus, bertempat di Lapangan Sudirman Korem 011/Lilawangsa, Rabu (16/3).



Peringatan HUT Persit Ke-70 Tahun 2016 ini, Persit Korem 011 mengelar perlombaan, diantaranya Senam Maumere yang mengundang perhatian warga sekitar Lhokseumawe, khususnya warga yang melintas jalan Iskandar Muda, harus berhenti dan meramaikan lapangan Jenderal Sudirman Lhokseumawe demi menyaksikan semangat para ibu-ibu persit dengan antusias melakukan senam Maumere yang berasal dari NTT dan Batak.

Dalam sambutan Ketua Persit kartikan Chandra Kirana Koorcab Rem 011, Ny Fenty Dedy Agus mengatakan, Pada peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-70 tahun 2016 saat ini, Persit Korem/011 mengelar kegiatan pekan olahraga dalam rangka meningkatkan Tali Silaturrahmi, sekaligus sarana untuk memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama keluarga besar anggota persit di jajaran Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda.
Selain itu, kegiatan olahraga tersebut bertujuan untuk memajukan dan mengalakan semangat dibidang olah raga  khususnya dilingkungan  persit Kartika Chandra Kirana jajaran koorcab rem 011 dan pada umumnya di lingkungan sekitar bersama masyarakat setempat, serta untuk meningkatkan prestasi baik bagi masing-masing Individu maupun kesatuan organisasi sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan jasmani maupun rohani yang sangat berguna dalam mendukung aktivitas sehari-hari. Harap Ny Fenty Dedy Agus. 


Ny Fenty Dedy Agus selaku Ketua Persit Kartika Chandra kirana Koorcab Rem 011, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang telah ikut serta berpartisipasi dan antusias menyelengarakan dan memeriahkan kegiatan ini. Selamat bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas selama melaksanakan perlombaan, kalah dan menang dalam bertanding merupakan hal yang biasa sebagaimana orang bijak mengatakan, “Kemenangan bukan segalanya tetapi berusaha menang adalah segalanya”, begitu juga kekalahan bukanlah hal yang menyakitkan tetapi merupakan langkah pertama menuju sesuatu yang lebih baik, Himbau Ketua Persit KCK Koorcab rem 011.

Adapun pekan olah raga dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Ke-70 Persit Kartika Chandra Kiranayang diikuti 10 satuan, dan jenis yang diperlombakan antara lain, Lomba senam Maumere, Lomba bakiak, Lomba Kelereng beruntun, dan Lomba Bola Dangdut. (Pendam IM)


Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

 
Support : LINTAS PRAJURIT
Copyright © 2016. Lintas Prajurit - All Rights Reserved
Template Created by CREATING WEBSITE
Proudly Powered by Blogger